Senin tertib, Kasi propam gelar Gaktiplin

Polres Wonosobo Polda Jateng – Kasipropam Iptu Muhroji, menggelar operasi penegakan disiplin (gaktiplin) anggota Polres Wonosobo,  senin (17/10). Pemeriksaan meliputi kelengkapan perorangan ( KTP,  SIM,  dan KTA) serta sikap tampang dan gampol anggota Polri.

 Kegiatan gaktiplin merupakan agenda mingguan Polres Wonosobo ( senin tertib). Pemeriksaan gaktiplin dilaksakan di halaman Polres Wonosobo setelah pelaksanaan apel pagi  yang di pimpin oleh Waka Polres Wonosobo Kompol Malpa Malacopo, S.H., S.I.K.,M.I.K.,. Dalam pemeriksaan selama 30 menit didapat hasil 13 anggota yang tidak membawa kelengkapan perorangan (KTP,SIM dan KTA) dan 4 orang anggota  gampolnya tidak sesuai.  Selanjutnya anggota yang melakukan pelanggaran di berikan sangsi teguran baik secara lisan maupun tertulis oleh Kasipropam dan secepatnya segera melengkapi kekuranganya tersebut.

Di harapkan dengan adanya gaktplin ini anggota Polri khususnya anggota Polres wonosobo tidak ada yang melakukan pelanggaran sekecil apapun. Kita sebagai anggota Polri harus memberikan contoh baik kepada masyarakat, untuk itu sebelum kita menertibkan masyarakat kita harus tertib terlebih dahulu. tutup kasi propam. 

7 Trackbacks & Pingbacks

  1. musicxraylogin
  2. binaural
  3. todoindie
  4. www.cpns2016.com
  5. DMPK Studies
  6. car crash compilation germany
  7. jeux de friv

Comments are closed.