Senyum Salam Sapa dalam tugas YANMAS

Melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat merupakan tugas pokok Polri. Ka SPKT Polres Wonosobo Ipda WARYANTO,S.H. menerapkan 3 S (Senyum, Salam, dan Sapa) dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat

Menurut Masyarakat Paradigma lama Polri sebagai sosok Polisi yang berkuasa, arogan merupakan wujud kultur Polisi di Era saat itu, tapi era saat ini, Polri sedang berbenah diri untuk mencari jati diri Polri berusaha membangun kepercayaan dari masyarakat (trust building), sehingga dapat diapai menjadi Insan Polri yang santun, tegas, humanis dan dicintai masyarakat.

Jangan lagi kami dijadikan alat untuk menakut-nakuti anak (Kalau gak makan, nanti dibawa Polisi dll). Tugas kami Melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. kami ingin dekat dengan masyarakat yang berusaha polisi Lindungi. Informasi masyarakat sangat kami perlukan dalam membuat situasi kondisi keamanan, ketertiban masyarakat. Di Polres Wonosobo banyak kasus yang dapat di selesaikan berkat bantuan masyarakat, baik itu informasi telah terjadi tindak pidana, maupun informasi keberadaan DPO.

4 Trackbacks & Pingbacks

  1. website traffic estimator
  2. GVK BIO
  3. Bdsm
  4. Event Management Company in Hyderabad

Comments are closed.