SEORANG LAKI – LAKI TEWAS DI DALAM SUMUR

Mukhlis (46) warga Desa Selokromo RT 01 RW 02 , Kecamatan Leksono, Wonosobo ditemukan tewas di dalam sumur yang berada di belakang rumah pembuatan bekor belakang SPBE Selokromo, Minggu (7/2). Mendapat laporan tersebut, Polsek Leksono mendatangi TKP dan mengecek keadaan jenazah.

Sukini (istri korban) menuturkan bahwa suaminya pergi meninggalkan rumah pada hari Sabtu, 06 Februari 2016 pukul 16.00 wib menggunakan sepeda motor miliknya. Suaminya tidak berpamitan mau kemana perginya, hingga malam hari suaminya tak kunjung pulang. NY. Sukini berusaha mencari dan menanyakan kepada tetangga dekat namun para tetangga tidak mengetahui keberadaanya.

tewas di sumur

Kapolsek Leksono AKP Wahyudi SH bersama Kanit Reskrim dan perangkat desa Selokromo mendatangi TKP

Minggu, 07 Februari 2016 NY. Sukini masih berusaha mencari keberadaan suaminya di rumah pembuatan bekor belakang SPBE Selokromo yang terletak agak jauh dari rumahnya. Ketika NY Sukini mencari suaminya, ia melihat peralatan pengairan berupa paralon, tang, gergaji dan mesin penyedot air yang berada di samping sumur belakang gudang pembuatan berkor. NY Sukini curiga berusaha mengecek ke dalam lubang sumur tersebut, di dalam sumur ia melihat seperti kain kaos. NY Sukini terkejut dan berteriak meminta bantuan, tidak lama Sdr Partomo (55) yang sedang mencangkul tak jauh dari lokasi datang menghampiri.

IMG-20160207-WA0003

BRIPKA Parito sedang mengukur lebar sumur di TKP

Sdr Partomo diminta untuk memeriksa kain kaos yang ada di dalam sumur tersebut. Dengan menggunakan bambu ia mencoba menggerak gerakan kain kaos itu dan didapati mayat dalam keadaan tertelungkup sudah tidak bernyawa. NY Sukini kemudian menelpon anaknya yang bernama Erma (25), tak lama anaknya datang bersama beberapa warga. Salah seorang warga kemudian menghubungi pihak Polsek Leksono. tak berselang lama Kapolsek Leksono AKP Wahyudi SH bersama anggota serta dari team olah TKP dari Polres Wonosobo yang dipimpin oleh IPTU Trubus Widodo datang ke TKP.

Dari hasil pemeriksaan korban oleh tim medis dari RSUD Wonosobo, pada diri korban tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan atau yang mencurigakan. Diduga korban meninggal dunia karena terpeleset kedalam sumur berkedalaman 6 meter dan berdiameter 80 cm pada saat memperbaiki mesin pompa air miliknya.

(HUMAS POLSEK LEKSONO)

 

4 Trackbacks & Pingbacks

  1. penerimaan cpns 2017
  2. GVK BIO
  3. viagra suppliers
  4. buy hydroxychloroquine

Comments are closed.