Seorang Nenek Ditemukan Meninggal Dirumahnya

Ibu Rowiyah, 55 tahun, alamat Kp.Surodento Rt 01 Rw.06 kecamatan sapuran ditemukan tak bernyawa dirumahnya oleh tetangganya.Jum’at ( 28/12/2018).

Kejadian tersebut berawal ketika saudara Haryanto,  45 tahun dengan alamat desa surodento kecamatan sapuran mendapat telepon dari anak korban untuk mengecek kondisi ibunya yang  tinggal sendiri dirumahnya , hal tersebut dikarenakan setiap kali anak korban yang berada di Jakarta menelpon tidak pernah diangkat akhirnya saudara Haryanto kerumah korban bersama dengan saudara Kusrin tetapi pintu rumah terkunci dari dalam akhirnya kedua orang tersebut  mendobrak pintu rumah dan masuk melihat korban sudah tergeletak di kasur dan berbau busuk.

Kejadian tersebut oleh saudara Haryanto  dilaporkan ke pihak Kepolisian Polsek Sapuran dan diteruskan ke SPKT dan unit Identifikasi polres Wonosobo untuk di Identifikasi guna penyelidikan lebih lanjut.

Berdasarkan keterangan tetangga korban bahwa nenek tersebut telah lama mengidap penyakit kangker panyudara .hal tersebut diketahui korban sering kemoterapi di RSK Parakan,korban diketahui oleh tetangganya terakhir kali keluar rumah pada hari Senin tanggal 24 Desember 2018 untuk membeli makanan.

Dari keterangan tim medis puskesmas sapuran dr.Priyo Hadi menyampaikan bahwa “korban meninggal dunia diperkirakan sudah lebih dari dua hari, korban meninggal tidak ada tanda-tanda kekerasan”.

Oleh pihak kepolisian korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.