Sepeda Motor Tak Berlampu Tabrak Mobil di Simpang Jawar Mojotengah

Tribratanewswonosobo.com-Sebuah sepeda motor jenis honda revo tidak ada plat nomor serta lampu yang dikemudikan dua orang remaja menabrak mobil mobil Fortuner Nopol B 514 BEL di pertigaan jawar depan Kantor BRI Unit Mojotengah, Selasa (14/6/2017) pukul 19.30 wib.

Akibat benturan yang sangat keras dari sepeda motor tersebut, mobil Fortuner keluaran terbaru ringsek dibagian pintu sebelah kanan dan sepeda motor sendiri mengalami kerusakan cukup parah dibagian stang dan roda.

Akibat peristiwa tersebut pengendara sepeda motor yang belakangan diketahui warga Dieng Kecamatan Kejajar dilarikan oleh warga sekitar ke klinik asyifa Jawar Desa Blederan karena mengalami luka di bagian kepala serta kedua tangannya.

Personil Polsek Mojotengah Polres Wonosobo Bripka Aris Pramu Styawan dan  Arif Dwi Santoso yang mendatangi lokasi tempat kejadian mebenarkan adanya kecelakan yang di simpang jawar. Menurutnya, kecelakaan berawal dari mobil fortuner yang dikendarai Sukha Fujianto alamat Carter Permai blok B  Tangerang hendak menyebrang menuju arah kota wonosobo pada saat yang sama dari arah wonosobo melaju kendaraan roda dua.

“Sekira pukul 19.30 wib mobil fortuner mau nyebrang arah wonosobo, namun karena gelap dan motornya pun tidak memakai lampu sehingga kami tidak bisa melihat kalau ada sepeda motor ke arah kami” jelas Bripka Arif Dwi Santoso menirukan pemilik mobil. Untuk diketahui peristiwa ini sudah ditangani Satlantas Polres Wonosobo. tambahnya.

(Humas Polsek Mojotengah)

 

 

 

7 Trackbacks & Pingbacks

  1. jadwal cpns 2017
  2. GVK BIO
  3. DMPK
  4. Corporate Event Planners in Hyderabad
  5. jeux de friv
  6. buy hydroxychloroquine online
  7. pfizer viagra 50 mg online

Comments are closed.