Setelah Sholat Jumat Kapolsek Selomerto Minta Dukungan Aman dan Suksesnya Pilgub Jateng

Kapolsek Selomerto memberikan Pesan Kamtibmas setelah sholat jumat

Untuk menjaga kamtibmas diwilayah Kecamatan Selomerto dan mendukung keamanan serta  suksesnya Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah, Kapolsek Selomerto Iptu Imam Masruchi terjun langsung memimpin anggotanya melaksanakan Patroli dan menyambangi masyarakat Selomerto baik di lingkungan tempat tinggal maupun pada kegiatan kemasyarakatan/keagamaan.

Jumat (02/01) Kapolsek Selomerto bersama 5 anggotanya melaksanakan Safari Jumat di Masjid Almubarok yang berada di lingkungan Pondok Pesantren Al-Salaf  Dusun Tawangsari Desa Krasak Kecamatan Selomerto Wonosobo. Bertugas sebagai Imam Sholat Jumat Pengasuh Pondok Pesantren Almubarok Kyai Haji Abdul Halim dan Khotib Ustad Jamil.

Setelah pelaksanaan Sholat Jumat Kapolsek Selomerto Iptu Imam Masruchi diberikan kesempatan untuk memberikan sambutan kepada 400 an jamaah sholat jumat yang terdiri dari warga lingkungan Dusun Tawangsari dan santri dari Ponpes Al-Salaf. Kapolsek Selomerto dalam sambutannya menyampaikan cara menciptakan kamtibmas yang kondusif menjelang dan saat pelaksanaan serta pasca Pilkada Jateng. Sebelum meninggalkan Masjid Almubarok untuk melaksanakan tugas selanjutnya, Kapolsek Selomerto bersama anggotanya mendapatkan ucapan terimakasih dari Imam Masjid Almubarok yang merangkap Pengasuh Ponpes Al-Salaf Kyai Haji Abdul Halim.