Silaturahmi dengan Pemuda NU, Kanit Intel Ajak Wujudkan pilkada Damai

Polres Wonosobo – Dalam rangka menjalin komunikasi yang baik dengan tokoh politik yang ada di Wilayah Polsek Wonosobo serta menciptakan iklim demokrasi yang sejuk menjelang Pilgub dan Wagub Jateng serentak 2018 nanti, Kanit Intelkam Polsek Wonosobo Aiptu Hariyanto melaksanakan Silahturahmi dan penggalangan perorangan terhadap sdr. H.Alfi tokoh pemuda dari NU, alamat Bugangan Kel.Kalianget Kec.Wonosobo. Kamis (8/2).

Dalam kesempatan tersebut Kanit Intel tidak lupa mengajak kepada sdr. H.Afif untuk menjadi pelopor Pilgub damai, perangi isu hoax dengan bijak penggunaan sosmed dan proaktif berbagi informasi manakala mengetahui adanya potensi konflik.

Respon positif disampaikan oleh Sdr.H.Afif, dimana dirinya berkomitmen akan selalu menjaga keamanan ketertiban sehingga tidak akan memecah belah paseduluran antar warga masyarakat.

Diharapkan dengan adanya giat silahturahmi dan penggalangan yang dilakukan Kanit Intelkam Polsek Wonosobo terhadap tokoh-tokoh politik yang ada akan menciptakan situasi yang damai sehingga pesta demokrasi dalam Pilgub Jateng serentak 2018 nanti dapat berjalan dengan aman kondusif.