Sinergitas Polsek Mojotengah dan Koramil Laksanakan Patroli Bareng

Untuk menjaga situasi tetap aman kondusif, Polsek Mojotengah melaksanakan patroli gabungan dengan koramil mojotengah. Senin 6/8 dini hari.

Kegiatan patroli menyasar tempat tempat obvit diantaranya SPBU Krasak, Kantor PMI, Bank BRI, Kecamatan, Kampus Unsiq dan terminal kalibeber. Saat melaksanakan patroli Bripka Arsis Pramu dan serka Basir tak sungkan sungkan memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat yang di jumpainya agar berhati hati dan waspada terhadap orang asing. jika melihat, mendengar, mengetahui suatu tindak pidana agar segara melapor ke kantor Polisi tersekat. Terang Bripka Aris

Selain itu Bripka aris juga berpesan kepada warga masyarakat agar waspada terhadap peredaran miras dan juga narkoba sebab anacana tersebut sudah di depan mata karena sudah menyasa ke tingkat desa. Kegiatan patroli gabungan antara Tni dan Polri ini sering di lakukan untuk meningkatkan sinergitas, kekompakan antar kedua institusi tersebut dalam menciptakan situasi wilayah Kabupaten Wonosobo yang aman kondusif.