SMA 2 Ultah, Polres Wonosobo Bersama Wakil Bupati Ikut Hadir

Aiptu Rasdan Mewakili Kapolsek Selomerto

Polres Wonosobo – SMA 2  Wonosobo menginjak usia ke 43 tahun. Lembaga pendidikan milik negara ini terkenal dengan nama SMADA termasuk sekolah favorit tingkat SLTA di Kabupaten Wonosobo yang beralamat di jalan Banyumas Kalierang Selomerto Wonosobo dan dipimpin oleh Kepala Sekolah Drs. Fatchurrozak, M.si.

Bertempat di Sekolah SMA 2 Wonosobo senin (12/02) Wakil Bupati Wonosobo Ir.Agus Subagyo menghadiri kegiatan Sekolah SMA 2 dalam rangka memperingati Ulang Tahun ke 43 SMA 2 Wonosobo.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Dinas Dikpora, Pengawas BP2MK Wil IV Propinsi Jateng, Pengawas Depag, Komite SMA 2, Muspika Kecamatan Selomerto, diisi dengan kegiatan pentas seni yang diperagakan oleh siswa-siswi SMA 2, DJ Viana, Cesa Idol dan Dangdut New Persada.

Dalam Ultah ke 43 tahun 2018 ini juga diisi dengan kegiatan sosial pembelian paket sembako murah Rp 20.000,- yang berisi beras, minyak goreng dan mie instan diperuntukkan masyarakat di lingkungan SMA 2 Wonosobo.

Sementara itu Kapolsek Selomerto Iptu Imam Masruchi melalui Kanit Sabhara Aiptu Rasdan menyambut baik pelaksanaan kegiatan tersebut. “Semoga tetap bisa dilaksanakan pada tahun depan dengan kegiatan yang lebih memberikan manfaat kepada masyarakat,” katanya.

Wakil Bupati memberikan secara simbolis paket sembako murah