Songsong Pilkada Polsek Selomerto Wonosobo Tingkatkan Patroli Pedesaan

Polres Wonosobo – Pilkada Jateng yang akan berlangsung pada 27 Juni 2018 mendatang mulai disambut berbagai persiapan untuk mendukung keamanan. Tujuannya, tak lain dan tak bukan adalah agar proses pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah harus aman dan nyaman. Kapolsek Selomerto, Iptu Imam Masruchi, yang menyadari wilayahnya merupakan Kecamatan yang terkenal dengan toleransi masyarakat yang tinggi tetap aktif melaksanakan sambang dengan Pemuka Agama dan Tokoh Masyarakat. Iptu Imam juga meningkatkan Patroli hingga ke pelosok desa demi tercipta kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada Jateng 2018.

Seperti pada Kamis (22/02) lalu, Kapolsek Selomerto memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan patroli dengan menggunakan mobil Patroli backbone di wilayah Desa Bumitirto, Balekambang, Kaliputih dan Candi. Giat Patroli dipimpin Kanit Shabara Polsek Selomerto Bripka Budi Riswanto bersama 3 anggota Polsek Selomerto.

Saat di Desa Bumitirto Selomerto Patroli dari Polsek Selomerto melanjutkan patroli dengan berjalan kaki agar bisa bertemu langsung dengan masyarakat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta bisa meyakinkan situasi di pedesaan wilayah Selomerto terdapat aman dan kondusif. Petugas dari Polsek Selomerto juga memberikan no telp Polsek Selomerto kepada warga masyarakat agar memberikan informasi kepada polsek apabila mengetahui informasi yang mengganggu keamanan di desanya menjelang Pilkada.