SOSIALISASI ANTI NARKOBA

Tribratanewswonosobo.com-Ibu Kepala Desa Purwojiwo Kecamatan Kalikajar Wahyuni mengadakan sosialisasi Narkoba kepada para pemudanya. Beliau berpandangan merasa perlu mengadakan sosilaisasi ini karena sebagai seorang Kepala Desa harus bisa melindungi dan melayani warganya dengan memberikan pengetahuan supaya warganya tidak terlibat dengan permasalahan narkoba yang marak sekarang ini ( rabu 31/08 ).

Kegiatan diikuti oleh 100 peserta dan bertempat di gedung serbaguna Kantor Desa Purwojiwo. Kapolsek Kalikajar Iptu Muji Darmaji selaku pembicara menyampaikan tidak ada keuntungan yang dapat kita ambil dari yang namanya NARKOBA. Selain merusak tubuh penggunanya juga dapat berdampak ke permasalahan lain misalnya pencurian, pemerkosaan serta berkembangnya penyakit menular yang belum ada obatnya yaitu HIV / AIDS. Selain itu juga Allah melaknat umatnya yang mendekati hal – hal yang memabukkan. Beliau berharap dengan adanya sosialisasi ini para pemuda dapat menjadi Duta Anti Narkoba di Desa Purwojiwo ini.

Pak Ponisir selaku peserta dalam sosialisasi tersebut menyampaikan terima kasih kepada Kepala Desa dan Kepolisian yang telah membagikan ilmu yang bermanfaat ini. Sehingga warga Desa Puwojiwo dapat terbebas dari yang namanya NARKOBA. Dan kami para pemuda yang mengikuti sosialisasi ini siap menjadi Duta Anti Narkoba di desa tercinta ini.

Dalam penutupan acara Ibu Kepala Desa mengucapkan terima kasih kepada Polsek Kalikajar atas kerja samanya sehingga acara tersebut bisa berlangsung. Beliau berharap kepada para peserta dapat membagikan ilmu yang telah didapat kepada warga desa yang lain sehingga Desa Purwojiwo dapat terbebas dari NARKOBA.

3 Trackbacks & Pingbacks

  1. Pendaftaran CPNS Kemenkumham
  2. دانلود فیلم خارجی
  3. Youjizz

Comments are closed.