SOSIALISASI PENERIMAAN POLRI SEPANJANG MASA

tribratanewswonosobo.com – Siswa SMP Negeri 1 Kalikajar sangat antusias mengikuti sosialisasi penerimaan anggota Polri sepanjang masa yang dilaksanakan oleh Polsek Kalikajar baru – baru ini. Berkaitan dengan kekurangan jumlah personel Polri sehingga penerimaan calon anggota Polri setiap tahunnya dibuka. Peminat sekaligus  pendaftar untuk menjadi anggota Polri dari tahun ke tahun mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Secara tidak langsung hal ini membuktikan bahwa Polisi semakin dicintai oleh masyarakat pada umumnya.

Untuk menunjang tugas Polri yang semakin berat dan kejahatan yang semakin komplek Polri memerlukan bibit unggul bagi personelnya. Maka diperlukan seleksi yang detail guna menyaring calon – calon anggota polri tersebut. 

Kepada para siswa, Kapolsek Kalikajar AKP SUJUD S.H. mengatakan “belajarlah yang rajin dan penuh semangat supaya tercapai cita – cita.”. Selanjutnya Kapolsek menjelaskan bahwa tidak ada pungutan sedikitpun dalam pelaksanaan seleksi penerimaan calon anggota Polri. Hal ini guna menjamin bahwa yang terbaiklah yang akan diterima menjadi anggota Polri.

 

 

 

 

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. a longtailpro review
  2. DMPK

Comments are closed.