SOSOK PELAYAN MASYARAKAT YANG SELALU HADIR

Tribratanewswonosobo.com-Di akui atau tidak hasil positif mulai terlihat dari berbagai usaha Polri membangun kemitraan dengan masyarakat. Terbukti Polri selalu hadir dalam setiap kesempatan, pada event hiburan, rapat dilingkup Rt/Rw bahkan Desa, forum-forum peringatan hari besar keagamaan dan lainnya.

Berawal dari surat pemberitahuan kepada kapolsek tentang pelaksanaan haul mbah Kyai Panerusan Desa Panerusan Wadaslintang sekaligus permintaan penyuluhan kamtibmas dan kenakalan remaja serta Narkoba.

Acara yang berlokasi di halaman balaidesa Panerusan hari Sabtu 28 Mei 2016 pukul 10.00, dihadiri jajaran muspika Kecamatan Wadaslintang. Sebelum pengajian di mulai kapolsek yang di wakili Kasium (BRIPKA KASMIN) serta kasihumas (BRIPKA KABUL AMANTO) memberikan sambutan dan himbauan kamtibmas serta penyuluhan narkoba.

Bripka Kabul mengajak masyarakat untuk tertib dan mematuhi aturan-aturan lalu lintas termasuk kewajiban memakai helm, seraya menutup sambutan tersebut.

IMG-20160531-WA0002

Pengajian oleh KH KAMALUDIN (Imam masjid Mujahidin Polres Wonosobo) belia memberikan apresiasi tentang himbauan kamtibmas, itu menandakan bahwa semakin kompaknya Umaro dan ulama dalam rangka mewujudkan masyarakat yang aman tentram dan sejahtera (baldatun toyyibatun warobbun ghoffur).

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. todoindie

Comments are closed.