Stan polsek diminati pengunjung jagong budaya

Tribratanewswonosobo.com-Berpartisipasi sebuah wujud kedekatan Polri dengan masyarakat agar semakin dekat dan semakin dicintai masyarakat sehingga tercipta rasa aman. Hal itu terlihat dalam acara “jagong budaya dan expo Kecamatan Sukohajo” dalam rangka memperingati hari jadi wonosobo ke 191 di halaman Kecamatan Sukoharjo selasa 26/7/2016 diikuti stand dari 17 desa. Polsek sukoharjo selain melakukan pengamanan /pengaturan lalulintas juga berpartisipasi menampilkan peralatan-peralatan kepolisian dan dokumen giat polsek.

Pengaturan lalulintas acara jagong budaya

“Polsek sukoharjo ikut tampil dalam kegiatan ini agar masyarakat melihat alat-alat kepolisian dan ┬átahu kegiatan-kegiatan Polsek Sukoharjo dalam melayani masyarakat ,” tegas wakapolsek Iptu Yuliyanto mewakili kapolsek.

Wakapolsek mendampingi camat dengan busana adat

Wakapolsek mendampingi camat dengan busana adat

“Pak Polisi nganggo klambi polisi niki ditembak mboten tembus(pak polisi kalau pakai rompi ini ditembak tidak tembus),”tanya seorang pengunjun di stand polsek.

“Insyaalloh tidak,peralatan ini bukan untuk gagah-gagahan tapi untuk membantu polisi dalam melayani masyarakat,”jawab petugas .

Selain anak-anak sekolah ,masyarakat sukoharjo juga berkunjung ke stand polsek taklupa memanfaatkan selfi dengan peralatan yg ada.

IMG-20160727-WA0041

6 Trackbacks & Pingbacks

  1. vagragenericaar.org
  2. sildenafil online
  3. online pharmacy
  4. Buy cialis
  5. buy levitra online
  6. levitra 20 mg

Comments are closed.