Sukoharjo miliki koramil baru

Sejak tahun 2002 posmil sukoharjo berdiri, kini resmi menjadi koramil 14 sukoharjo yang menjadikan sukoharjo semakin lengkap dalam melayani masyarakat dan menjadi salah satu unsur kekuatan muspika sukoharjo.

Selasa(13/3) Danrem 072 Pamungkas Kolonel Kafileri M.Zamroni meresmikan posmil sukoharjo menjadi koramil 14 sukoharjo di tandai dengan penanda tanganan prasasti dan pemotongan pita yang di saksikan forkompimda Wonosobo, Muspika kecamatan sukoharjo, toga dan toda sekecamatan sukoharjo.

Kapolsek Sukoharjo Iptu Suradi dalam menjamin lancarn kegiatan, menempatkan anggota di penggal-penggal jalan agar tidak terjadi kemacetan arus lalu-lintas. Pengaturan arus lalu-lintas di terapkan dari Kedatangan Danrem hingga kepulangan Danrem.

dalam sambutannya, Danrem menyampaikan” terselenggaranya peresmian koramil 14 sukoharjo atas partisipasi muspika dan masyarakat sukoharjo, maka jangan sakiti hati masyarakat, Tni, Polri bersama masyarakat kuat dan NKRI tak akan terkoyak. ” sambut Danrem 072 Pamungkas.

 

3 Trackbacks & Pingbacks

  1. naltrexone 20mg online
  2. best viagra alternative
  3. latisse generic bimatoprost

Comments are closed.