TAHUN SEJARAH ASET POLRES WONOSOBO

Kapolres Wonosobo AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M. Hum. menerima  hibah tanah dari Pemerintah Kabupaten Wonosobo pada saat Upacara Sumpah Pemuda, Rabu 28/10/2015 di Alun – alun Wonosobo pukul 08.00 Wib. Penerimaan sertifikat ini diberikan bersamaan dengan sertifikat Kodim 0707 dan Kantor Kejaksaan Negeri Wonosobo oleh Wakil Bupati Wonosobo

DSC_0056 - CopyPenerimaan ini menjadi sangat bersejarah mengingat proses pengajuan tanah beberapa Polsek ini sudah melewati beberapa jabatan Kapolres. Dan akhirnya, pada tahun inilah Pemkab Wonosobo menyerahkan hak kepemilikan aset kepada Polres Wonosobo. Adapun sertifikat yang diberikan adalah Wadaslintang, Kalibawang, Selomerto, Kalikajar, Kepil, Masjid Polres, Pos Polisi Kertek, dan Pos Polisi Sapuran.

“Hal ini patut disyukuri mengingat kita telah melalui proses yang sangat panjang guna mendapatkan hibah tersebut. Ditambah lagi, masih ada beberapa polsek yang proses serah terima hibahnya belum selesai juga, padahal tanah tersebut sudah dibangun Polsek dan dioperasionalkan sepenuhnya.” Kata Kapolres yang ditemui pada saat tasyakuran penerimaan hibah di Ruang K3i Polres Wonosobo siang harinya.

DSC_0064“Tentu kita tidak ingin, pelayanan terhadap masyarakat di polsek – polsek yang belum ada surat hibahnya terganggu oleh sengketa hak kepemilikan tanah. Untuk itu, Saya selaku Kapolres akan mengusahakan agar hibah kepemilikan tanah di polsek – polsek dapat terealisasi secepatnya.” Lanjut Kapolres.

Sebagai ungkapan rasa syukur, Kapolres mengadakan syukuran sederhana atas penerimaan hibah. Selesai melaksanakan Upacara dan serah terima hibah tanah, Kapolres mengumpulkan anggota di K3I Polres wonosobo untuk doa bersama sebagai rasa syukur, selesai berdoa dilanjutkan acara makan bersama sebelum pelaksanaan gelar opsnal mingguan minggu ke IV bulan oktober 2015

DSC_0074

3 Trackbacks & Pingbacks

  1. GVK BIO
  2. DMPK Services
  3. www.cpns2016.com Info Pendaftaran CPNS 2018 di sscn.bkn.go.id

Comments are closed.