Tarling Perdana Polsek Wonosobo Polres Wonosobo di Masjid Desa Wonosari


Tribratanewswonosobo.com-Untuk menciptakan situasi yang aman nyaman dan tentram di masyarakat,  Polsek Wonosobo menggelar safari tarawih keliling di masjid ataupun mushola didesa.

Seperti yang dilakukan Kapolsek Wonosobo AKP Widayatno dan Kanit Sabhara  tarawih keliling perdana Selasa(30/5) dilaksanakan di Masjid   Dsn. Wonokerso Ds. Wonosari, kec/Kab. Wonosobo, dengan diawali sholat Is’sya berjamaah kemudian di lanjutkan sholat tarawih yang dipimpin oleh  Kyai Pantau ( kaur kesra) jamaah yang hadir sekitar 60 orang, setelah selesai Tarawih diisi pengajian dalam acara pengajian Kapolsek berkesempatan memberikan himbauan kamtibmas antara lain 1.Faham radikalisme/terorisme harus kita lawan 2. Menghidupkan lagi siskamling dan budaya gotong royong di lingkungan desa/masyarakat 3. Dilarang membakar/membunyikan petasan 4. Dilarang menaikan balon udara karena bisa mengganggu penerbangan 5. Selalu menjaga kerukunan antar umat beragama.

“Kegiatan ini sebagai bentuk untuk menjaga situasi yang damai , sejuk dimasyarakat sesuai dengan perintah dari Pimpinan untuk selalu bekerjasama dengan unsur terkait  dengan cara bersilaturahmi ke Tokoh Agama, tokoh masyarakat, dan tokoh  lain yang berpengaruh dalam  menciptakan Keamanan, kedamaian di wilayah Kabupaten Wonosobo. ” Terang AKP Widayatno.

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. binaural
  2. todoindie

Comments are closed.