TEAM GABUNGAN LAKUKAN RAZIA PELAJAR DI TEMPAT HIBURAN

tribratanewswonosobo.com – Maraknya tempat hiburan malam berupa tempat karaoke di kota dingin Wonosobo membuat para penggemar musik semakin terlelap dengan rayuan malam suhu dingin Wonosobo. Hal ini tidak hanya menerpa para kalangan tua saja, juga tak ketinggalan para pelajar maupun remaja.

Dalam rangka antisipasi pengaruh buruk utamanya kepada generasi muda / pelajar, Rabu (14/9) malam, team gabungan yang terdiri dari Polres Wonosobo, Kodim 0707 Wonosobo, Satpol PP, Kesbangpol Linmas, Bag Komtel Pemda, Kemenag Wonosobo, Kantor Pariwisata, BPMPT, PKK dan BKKBN  melaksanakan operasi kenakalan remaja/pelajar. Kegiatan tersebut menyasar tempat karaoke CRA di Jl. Sabuk Alu maupun lokasi karaoke lain dan tempat yang diduga sering digunakan untuk mabuk-mabukan seperti  Taman Fatmawati, Alun-alun Wonosobo, Taman Prajuritan, Taman Ainun Habibi, Taman Kartini, Seputar Kantor Arpusda dan Taman Selomanik.

WhatsApp Image 2016-09-15 at 00.54.221

Setelah tiba di lokasi karaoke CRA , ditemukan beberapa pengunjung yang mengkonsumsi minuman keras oplosan. Tim kemudian memberikan pembinaan di tempat. Selanjutnya team bergerak menuju Alun – alun Wonosobo dan mendapati 3 pengendara sepeda motor yang tidak dilengkapi surat-surat sah. Ketiganya yaitu 1 buah sepeda motor jenis honda vario nomor AA-4136-VP, 1 buah sepeda motor jenis honda 70 nomor AA-3395-BF dan 1 buah sepeda motor jenis megapro tanpa plat nomor. ketiga pemilik kendaraan dilakukan pembinaan sementara sepeda motornya diamankan ke Mapolres Wonosobo .

Mengakhiri razia, team berkeliling kota untuk memastikan tidak ada lagi warga Wonosobo yang masih melakukan aktivitas minum miras. Namun justru tim menemukan seorang pemuda yang membawa miras jenis oplosan di Alun-alun utara. Kepadanya kemudian dilakukan pembinaan serta minumannya disita petugas.

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. Bdsm, dungeon, neko, furry
  2. Corporate Event Planners in Hyderabad

Comments are closed.