Tekan Angka Kriminalitas Kapolsek Kejajar Sambangi Obyek Wisata Dieng

Untuk menekan angka kriminalitas Kapolsek Kejajar Iptu H.M. Nurhasan, S.H., M.H. bersama anggota melaksanakan patroli pada Selasa (21/1) siang. Selain objek vital seperti komplek pertokoan dan perbankan, Kapolsek juga menyambangi obyek wisata telaga warna.

Saat mengunjungi telaga warna, Kapolsek mendatangi sekelompok pengamen yag sedang mangkal di area tersebut. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek mengajak agar para pengamen selalu menjaga keamanan dan kenyamanan di obwis telaga warna.

“Saya harapkan kehadiran kalian untuk menghibur para pengunjung bisa menambah suasana menjadi nyaman, saya juga mengajak semuanya untuk ikut menjaga keamanan,” ucapnya.

Selain itu, Kapolsek juga berpesan kepada pengelola agar turut menjaga kenyamanan wisatawan.

“Telaga warna ini sudah menjadi destinasi wisata yang dikenal luas secara nasional, jadi saya berharap pengelola mengutamakan kenyamanan pengunjung, jangan ada unsur paksaan,” pungkasnya.

Usai berbincang, Kapolsek Kejajar juga berjalan kaki berkeliling ke area obwis, dan juga mengontrol situasi obwis sehingga pengunjung merasa aman dan nyaman dengan kehadiran anggota kepolisian di tengah tengah masyarakat.