Teraweh Bersama Dengan Warga Damarkasian Kapolsek Kertek Polres Wonosobo Ajak Menjaga Kamtibmas

Tribratanewswonosobo.com-Bersama dengan warga Dsn. Getas, Ds. Damarkasian Kapolsek melaksanakan teraweh keliling, disamping teraweh bersama Kapolsek juga mengajak warga Getas untuk menjaga Kamtibmas. Selasa (30/05).

Bertempat di Masjid Nurul Falah di Dsn. Getas, Ds. Damarkasian, Kapolsek melaksanakan taraweh keliling bersama dengan Bhabinkamtibmas dan anggota jaga, sambil mengamankan jalannya taraweh Kapolsek Kertek juga memberikan tausiah dan memberikan ajakan kepada warga Getas untuk menjaga Kamtibmas selama dibulan ramadhan. Dalam memberikan ajakan kamtibmas Kapolsek juga menghimbau untuk tidak menerbangkan balon udara, membuat/membunyikan petasan, jauhi kemaksiatan seperti minum miras, dan jauhi narkoba, disela-sela memberikan himbauan Kapolsek juga mengajak untuk berani melawan teroris dan melaporkan bila ada kelompok radikalisme yang masuk di Ds. Damarkasian.

Pada saat memberikan ajakan dan himbauan tersdapat masukan dari masyarakat yang mengiinginkan untuk galian C yang terdapat di Ds. Damarkasian untuk ditutup, karena masyarakat mulai resah karena galian C sudah marak kembali. Kapolsek Kertek menjawab “Demi menjaga kelestarian lingkungan maka perlu dimusyawarahkan dengan baik-baik karena menyangkut orang banyak terutama warga sendiri baik pengusaha maupun penggali,” katanya, “Penyelesaian dalam memperbaiki kerusakan hingga penghentian harus ada kesadaran dan partisipasi masyarakat,” tambah Kapolsek Kertek AKP Marino.

3 Trackbacks & Pingbacks

  1. porno
  2. content
  3. Youjizz

Comments are closed.