Terjaring Razia Di Alun Alun Wonosobo, Warga Andongsili Dapat Pembinaan Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Mojotengah Polres Wonosobo

Tribratanewswonosobo.com-Oprasi Kepolisian yang ditingkatkan yang dilaksanakan oleh Polres Wonosobo serta Polsek jajaran yang terdiri dari Polsek Zona Timur meliputi Polsek Kepil, Sapuran, Kejajar, Kretek sedangkan Polsek Zona Utara meliputi Polsek Wonosobo, Watumalang, Mojotengah, Garung, Kejajar dan Polsek zona Selatan meliputi Selomerto, Leksono, Kaliwiro dan Polsek Wadaslintang, Sabtu (17/6/2017) malam.

Kegiatan Oprasi yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Wonosobo Kompol Sukar, S.H terpusat di Kota Wonosobo, dengan sasaran giat oprasi premanisme menjumpai lima pasang muda mudi yang sedang menggelar pesta minuman keras di sebelah utara alun alun wonosobo dan selanjutnya mereka di giring ke Mapolres Wonosobo berserta minumannya untuk dilakukan pendataan.

Mengetahui yang terjaring warganya Kelurahan Andongsili, Bhabinkamtibmas Polsek Mojotengah  Brigadir Johan Ari Setyawan langsung memberikan pembinaan kepada lima warganya sdri Aminah 16 Tahun, Ahmad reza 16 Tahun, Budi 17 Tahun, Sipras 16 Tahun, Sdri Tayu 24 Tahun. “setelah kami data dan berikan pembinaan warga Kelurahan Andongsili tersebut kami pulangkan, namun sebelumnya kami panggil orang tuanya supaya anak anaknya lebih terawasi” kata Brigadir Johan.

Kapolres Wonosobo AKBP Muhammad Ridwan, S.I.K, melalui Kapolsek Mojotengah AKP Ismanta, S.H. yang menjadi penanggung jawab dari Polsek Zona Utara mengatakan bahwa, giat Ops Kepolisian yang ditingkatkan di wilayah hukum Polres Wonosobo dan Polsek Jajaran yang dilakukan selama bulan suci Ramadhan ini agar situasi Kabupaten Wonosobo tetap kondusif.
 
(Humas Polsek Mojotengah)