Ternyata Nyaman Ya di Indonesia, Kata Wisatawan Asing Kepada Bhabinkamtibmas Desa Mojosari

Bripka Pujiatmoko Bhabinkamtibmas Polsek Mojotengah berpesan kamtibmas dengan wisatawan dari Negara Belanda Bripka Pujiatmoko Bhabinkamtibmas Polsek Mojotengah berpesan kamtibmas dengan wisatawan dari Negara Belanda

Polres Wonosobo Polda Jateng – Brigadir Pujiatmoko, Bhabinkamtibmas Polsek Mojotengah Polres Wonosobo Jateng menyambangi warga binaannya. Saat melaksanakan sambang Brigadir Pujiatmoko bertemu dengan Warga Negara Belanda yang bernama Erick bersama dengan kedua orang tuanya, yang sedang mengunjungi keluarganya Di Dusun Wonoyoso Rt 3 Rw 2 Desa Mojosari. Sabtu (12/11/2016).

Belakangan diketahui maksud kunjungan Erick dan keluarga ke indonesia selain mengunjungi keluarganya juga liburan ke Boroburudur Magelang,”Kami sekeluarga juga akan mengunjungi kota lain seperti Jogjakarta. Ternyata warga Indonesia ramah ya dan saya merasa nyaman disini,” jelas erick kepada Brigadir Pujiatamoko.

Pesan Kamtibmas juga disampaikan oleh Bripka Pujiatmoko, hati hati saat perjalanan menjadi yang utama, serta jangan mudah untuk percaya dengan orang yang baru dikenal guna mencegah aksi Curat maupun Curas.”Diharapkan juga ikut bersama sama menyelenggarakan keamanan dan ketertiban di indonesia” Kata Bripka Pujiatmoko.

(Humas Polsek Mojotengah)

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. GVK Bioscience
  2. DMPK

Comments are closed.