Tertibkan Protokol Kesehatan Di Masyarakat Polres Wonosobo Adakan Oprasi Yustisi

Wonosobo, Dengan pertambahan jumlah warga terkonfirmasi positif COVID 19 di Kabupaten Wonosobo, membuat Tim Tindak Anti Covid-19 Polres Wonosobo untuk terus melakukan pencegahan dengan meningkatkan kegiatan Operasi Yustisi 3M dimalam hari.Jum’at (25/9)

Tim tindak anti covid-19 Polres Wonosobo yang dipimpin oleh kabagops Kompol Suharjono,S.H melakukan penegakan perbup tentang disiplin protokol Kesehatan didepan mapolres Wonosobo dengan menerjunkan puluhan personil yang tergabung dalam Siaga Peleton saat itu.

“Operasi kami gelar mulai pukul 20.00 wib hingga pukul 21.00 WIB, dengan hasil temuan di lapangan masih banyak warga tidak mengenakan masker pelindung saat beraktifitas ”. ungkapnya

Atas temuan-temuan tersebut tim tindak memberikan teguran lisan dan memberikan peringatan serta memberi masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker.
“Harapan kami, wilayah Wonosobo terhindarkan dari serangan gelombang kedua COVID 19, sehingga warga masyarakat kami dapat beraktifitas secara optimal di masa adaptasi kebiasaan baru ini dengan tetap menaati Protokol Kesehatan,” tandasnya