Tidak Ada Gereja, Kapolsek Mojotengah Kunjungi Warga Kristiani

Rangkaian perayaan Natal bagi umat Nasrani belum usai. Meskipun diwilayah Kecamatan Mojotengah tidak ada gereja sebagai tempat ibadah warga beragama Nasrani.

Di momen hari Natal ini, Kapolsek Mojotengah Polres Wonosobo Polda Jateng bersama anggota serta Danramil Mojotengah Kapten Panut mengunjungi warga yang beragama Nasrani.

Sih Widiyanto, warga bertempat tinggal di Perumahan Manggisan Permai, Mojotengah, mendapat kunjungan dan ucapan selamat hari raya Natal dari Kapolsek Mojotengah beserta anggota. Pada hari Sabtu (30/12/2017).

Sementara, kunjungan AKP Ismanta ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahun pada saat perayaan Natal. Serta dilakukan anggota Polri sebagai pelayan pelindung pengayom masyarakat, sehingga masyarakat dapat menjalankan ibadah dengan nyaman dan tentram.

Selain untuk mengucapkan selamat Natal kepada umat Kristiani kegiatan ini juga sebagai upaya untuk menjaga mempertahankan kerukunan dan toleransi antar umat beragama yang sudah terjalin di masyarakat Mojotengah serta meminimalisir terjadinya gesekan antar umat beragama.

( Humas Polsek Mojotengah )