TIDAK HANYA RAZIA, DEKAT DENGAN MASYARAKAT MELALUI PENGAMANAN SHOLAT JUMAT

TIDAK HANYA RAZIA, DEKATKAN DENGAN MASYARAKAT MELALUI PENGAMANAN SHOLAT JUMAT TIDAK HANYA RAZIA, DEKATKAN DENGAN MASYARAKAT MELALUI PENGAMANAN SHOLAT JUMAT

Pelaksanaan Operasi Zebra Candi 2015 Polres Wonosobo tidak hanya dilaksanakan dengan pergelaran razia di jalan. Upaya mendekatkan diri dengan masyarakat guna menjaga citra sekaligus menjaga keamanan, dilakukan pula oleh Satlantas Polres Wonosobo. Salah satu kegiatan yang dilaksanakan adalah dengan melaksanakan patroli dan pengamanan sholat jumat di wilayah kota Wonosobo.

l7

Kanit Turjawali Satlantas Polres Wonosobo Ipda Sanyoto menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan bukan hanya berupa pengamanan saja. Na mun lebih khusus turut serta sholat jumat kemudian berdiskusi bersama jamaah. “Kami menyadari masukan dari masyarakat akan lebih mudah disampaikan bukan dalam forum resmi. Maka kami menggunakan sarana ini untuk mengetahui pandangan masyarakat tentang pelaksanaan tugas kami” ungkap Kanit Turjawali.

l1

“Kegiatan ini dilaksanakan secara bergantian secara berkelanjutan. Diharapkan dengan dengan dilaksanakannya kegiatan ini, dapat mempererat hubungan Satlantas Polres Wonosobo dengan masyarakat.” Lanjutnya. “Ibaratnya sekali merengkuh dayung, dua tiga pulau terlampaui. Sekalian menjaga keamanan dan kelancaran lalu lintas, kami juga memperoleh masukan yang dapat menunjang pelaksanaan tugas kami di lapangan.” tutup Kanit Turjawali.

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. penerimaan cpns 2017
  2. zdporn.com

Comments are closed.