Tiga Orang Pemabuk Dilakukan Pembinaan Oleh Kanit Sabhara Polsek Kertek Polres Wonosobo

Tribratanewswonosobo.com-Saat melaksanakan patroli BLP diseputaran perbatasan Kab. Temanggung 4 (empat) anggota dipimpin oleh Kanit Sabhara Bripka Agus Susanto tepatnya di jalan raya Sindoro-Sumbing turut Kp. Krakal, Da. Karangluhur, berhasil mengamankan 3 (tiga) orang dalam keadaan mabuk, setelah dilakukan Pemeriksaan ketiga orang tersebut tidak membawa KTP. Rabu (07/06)

Dalam operasi kepolisian yang ditingkatkan anggota Polri mengamankan 3 (tiga) pemuda yang menggunakan kendaraan dalam keadaan mabuk, ketiga pemabuk tersebut bernama AW, SS, dan AP, ketiganya mengaku anak Ds. Grenjeng, Ds. Candiyasan, Kec. Kertek. Karena membahayakan orang lain dan diri sendiri, ketiga orang tersebut diamankan di Polsek Kertek dan dimintai keterangan, karena ketiganya dalam keadaan mabuk dan tidak membawa identitas, selanjutnya AW, SS dan AP sementara diamankan di Polsek Kertek.

Selanjutnya ketiga orang tersebut atas persetujuan dari Kapolsek Kertek, maka dilakukan pembinaan oleh Kanit Sabhara dengan harapan AW, SS dan AP, sadar apa yang mereka lakukan adalah tindakan yang bisa merugikan diri sendiri dan orang lain. “Saat ini saya melakukan pembinaan dan melakukan Tipiring biar ketiga orang tersebut jera, dan tidak melakukan lagi tindakan-tindakan yang bisa membahayakan orang lain dan dirinya sendiri” kata Kanit Sabhara Bripka Agus Susanto, S.H.

5 Trackbacks & Pingbacks

  1. pengumuman cpns 2017
  2. todoindie
  3. www.cpns2016.com
  4. zdporn
  5. friv 1

Comments are closed.