Tim Penilai Lomba Kamling Polres Wonosobo Beri Bantuan Senter

Polres Wonosobo – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-71, Kasatbinmas Polres Wonosobo mengadalan lomba kamling tingkat Kabupaten. Kecamatan Leksono menunjuk Dusun Dampit Desa Lipursari untuk diajukan lomba kamling mewakili Kecamatan Leksono.
Penilaian lomba untuk Desa Lipursari dilaksanakan hari Selasa (16/5) pukul 22.00 wib sampai dengan pukul 23.30 Wib. Team penilai dipimpin oleh Kabagren Polres Wonosobo Kompol Endro Priyo Purnomo dan KBO Binmas Ipda Endar Gustiantoko.

Pos kamling yang dinilai ada di Dusun Dampit Desa Lipursari Leksono. Team penilai dari Polres Wonosobo Ipda Endar Gutiantoko mengecek perlengkapan siskamling yang ada di pos kamling.
Selain pengecekan pos kamling Ketua Team penilai Kompol Endro Priyo Purnomo memberi bantuan berupa alat penerangan untuk tugas ronda berupa 2 senter dan 2 lampu kedip kepada ketua ronda .

 

Penilaian lomba kamling di Dusun Dampit Desa Lipursari dihadiri oleh Kapolsek Leksono AKP Wahyudi.SH, Camat Leksono Agus Fajar Wibowo, Kepala Desa Lipursari, Wagiman, tokoh masyarakat, pemuda Dusun Dampit serta warga masyarakat,

 

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. GVK BIO
  2. Funny cats

Comments are closed.