Tim Wasops Polda Jateng Tiba Di Polres Wonosobo

Tim wasops dari Polda Jateng tiba di Polres Wonosobo yang dimpin oleh Kompol Yayuk memeriksa lima operasi sekaligus . Jum’at928/12/2018)

Tim diterima langsung oleh kapolres Wonosobo AKBP Abdul Waras,S.I.K dan Pejabat utama polres wonosobo, kegiatan berlangsung diruang rapat, dalam sambutannya kapolres Wonosobo menyampaikan “ ucapan selamat datang kepada tim wasops dari Polda Jateng,untuk selanjutnya dipesilahkan memeriksa administrasi kelengkapan pendukung setiap kegiatan kelima operasi yang dilaksanakan oleh Polres Wonosobo”.

Dalam kegiatan wasops tersebut tim dari polda jateng memeriksa kelengkapan admisitrasi  lima operasi  yaitu , operasi bina kusuma,operasi bina waspada, operasi jaran , operasi zebra dan operasi lilin candi 2018.

Ketua Tim wasops Kompol Yayuk dalam sambutannya menyampaikan “ dalam pemeriksaan  kelengkapan administrasi pendukung dibagi menjadi dua kelompok setelah selesai  memeriksa administrasi kami akan memeriksa pos pam dan pos yan lilin candi 2018 yang ada di Polres Wonosobo ini”.

Pesan terakhir ketua tim wasops yaitu untuk menjaga keselamatan anggota dilapangan , tetap meningkatkan kewaspadaan dalam bertugas , berikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.