Tingkatkan Sinergitas Polsek Kejajar Polres Wonosobo dan Koramil laksanakan Apel Pagi Bersama

Polsek kejajar laksanakan apel pagi tidak seperti biasanya, Kali ini jajaran polsek kejajar polres wonosobo laksanakan apel pagi bersama jajaran anggota koramil kejajardi halaman mapolsek kejajar, Selasa 20/3/18 pukuk 08.00 wib.

Dengan kompak walaupun berbeda seragam mereka melaksanakan apel pagi dengan tertib dan khidmat. Peserta apel pagi tersebut diikuti 26 anggota. Sebagai pengambil apel pertama oleh beliau bapak Danramil kejajar Kapten Infanteri Maryanto. Dalam apel tersebut beliau menekankan bahwa apel ini sangat sangat baik sekali selain mempererat talisilaturahmi juga meningkatkan sinergitas antar dua lembaga Negara,Ucapnya. Dan juga kita dari jajaran koramil akan slalu siap membantu kinerja polsek dan selalu bersama mengamankan wilayah kejajar”,pungkasnya.

Selanjutnya kapolsek kejajar AkP Sukirman S.H juga menekankan kepada semua peserta apel agar selalu meningkatkan kerja sama, dan juga bila patroli wilayah (BLP) serta kegiatan lain kita bersama sama. kenapa ini dilakukan karna banyak efek yang akan kita dapat selain memberikan rasa aman dan nyaman juga mendapat simpatik dari masyarakat . Terakhir dalam penekannya bahwa kita polsek dan koramil sepakat menolak berita Hoax.