TNI Dan Polri Bersih-bersih Selokan Di Ds. Sudungdewo

Tribratanewswonosobo.com-Bhabinkamtibmas Ds. Sudungdewo Brigadir Putradhika Galih bersama Babinsa Ds. Sudungdewo Serma Sulistiyono bersama dengan Mahasiswa KKN UNNES Semarang mengadakan bersih-bersih selokan di Ds. Sudungdewo. Minggu (02/10)

Bentuk solidaritas Babinsa dan Bhabinkamtibmas Sudungdewo memberikan contoh kepada masyarakat desa untuk melakukan kegiatan bersih-bersih desa entah itu dilingkungannya sendiri atau dilingkungan sekitarnya.

Bhabinkamtibmas dan Babinsa mengajak Mahasiswa KKN UNNES semarang dan memberi contoh kepada masyarakat untuk peduli dengan lingkungan, kegiatan tersebut dimaksud untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat tentang artinya kebersihan. “Saya mengharapkan kepada masyarakat bisa menjaga kebersihan terutama selokan karena sekarang musim penghujan apabila selokannya tersumbat bisa menyebabkan banjir”tandas Brigadir Galih

Kegiatan yang dilakukan brigadir Galih bersama bhabinsa dan Mahasiswa berbuah manis, Warga yang melihat kegiatan pembersihan langsung ikut serta membersihkan tanpa diminta.

La ini sungai saya, kalau sampai tersumbat dan meluap ya saya yang rugi. Ini Polisi, TNI dan mahasiswa sudah membersihkan daerah saya, mosok saya diam, kan demi kepentingan kampung saya. terang warga yang tidak mau diseutkan namanya.WhatsApp Image 2016-10-04 at 09.06.36 WhatsApp Image 2016-10-04 at 09.06.37 (1)

6 Trackbacks & Pingbacks

  1. Informatii despre sanatate
  2. friv
  3. Bdsm petplay
  4. Youjizz
  5. https://mymvrc.org/
  6. cialistodo.com

Comments are closed.