TNI, POLRI, dan Sat Pol PP Amankan Pelaksanaan Demo di Kantor Bupati

 kurang lebih 200 orang pedagang kaki lima yang berjualan di seputaran alun-alun Wonosobo melakukan demo di depan kantor bupati Wonosobo. Senin(13/08).
Berkaitan dengan demo tersebut polres wonosobo menerjunkan kurang lebih 70 anggotanya untuk mengamankan proses jalannya demo pedagang kaki lima tersebut. Kegiatan ini dipimpin oleh Kasubbag Sarpras, AKP Suharyati. “Kita dibantu dari TNI dan Satpol PP dalam melaksanakan pengamanan di pintu gerbang kantor bupati agar berjalan aman dan lancar” terang AKP Suharyati.
Para pedagang kaki lima ini sudah 25 tahun berjualan diseputaran alun-alun, tetapi dengan dikeluarkannya Perbup, akhirnya mereka tidak diperkenankan jualan di seputaran alun-alun Wonosobo.
Dengan membawa gerobak  jualan dan berjalan kaki dari depan Masjid Jami’ menuju ke kantor  Bupati ,mereka menuntut agar diperbolehkan untuk berjualan diseputaran alun-alun Wonosobo. Perwakilan dari pedagang diterima langsung oleh Assisten 1 Bapak Azis Wijaya yang didampingi oleh Kasatpol PP Haryono, para pedagang menyampaikan tuntutannya.