TNI-Polri Kompak Bagikan Masker Gratis

Polres Wonosobo,- Anggota Polres Wonosobo beserta TNI dan instansi terkait laksanakan bagi-bagi masker gratis kepada masyarakat di pusat keramaian kota Wonosobo, Minggu (19/09/2021).

Kegiatan pembagian masker ini di lakukan oleh personel Polres Wonosobo,anggota Kodim 0707 Wonosobo,Satpol PP dan Dishub Kabupaten Wonosobo. Pembagian masker gratis ini bertempat di jalan A.Yani dekat pasar Induk Wonosobo atau didepan Rita Pasar Raya.

Adapun masker yang dibagikan kepada masyarakat sebanyak 200 masker, selain membagikan masker TNI Polri juga menyampaikan imbauan agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan rajin mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak, tuturnya.

Kapolres Wonosobo AKBP Ganang Nugroho Widhi,S.I.K.,M.T melalui AKP Slamet Prihatin selaku Kasiehumas menyampaikan kegiatan ini penting di laksanakan karena untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Kecamatan Jelai akan pentingnya protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran virus covid-19.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan penyebaran covid-19 dapat di putus mata rantai penyebarannya dan TNI Polri akan terus memberikan imbauan serta memantau dan mengawasi penerapan protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Jelai, Tegasnya. (ek)

Editor:humaspolreswonosobo