TNI Polri Lakukan Pengamanan Pendaftaran Calon Bupati Wonosobo

Wonosobo – Jajaran Polres Wonosobo, Kodim 0707 Wonosobo Dishub dan satpol PP Kabupaten Wonosobo melakukan pengamanan pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Wonosobo periode 2020-2023 di KPU Kabupaten Wonosobo H.Afif Nurhidayat, S.Ag dan Drs.H.M.Albar M.M. Senin (7/9/2020).

Pengamanan dipimpin langsung oleh Wakapolres Wonosobo Kompol Sigit Ari Wibowo,S.H dengan menerjunkan puluhan personil, pengamanan terbuka dan tertutup dilakukan mengingat banyaknya simpatisan yang ikut mengiringi dalam pendaftaran tersebut.

Wakapolres Wonosobo Kompol Sigit Ari Wibowo,S.H menyampaikan bahwa dalam pengamanan pendaftaran balon bupati dan wakil bupati Wonosobo kita menerjunkan puluhan personil baik Sat Lantas, Sat Sabhara, Sat Reskrim dan sat Intelkam, kita tempatkan mereka mulai dari gedung DPC PDI Perjuangan kabupaten Wonosobo jalan A.Yani hingga KPU kabupaten Wonosobo yang berada di jalan Sabuk alu Wonosobo.

” Selain dari Polri pengamanan ini kita dibantu dari rekan kita TNI Kodim 0707 Wonosobo, Dishub dan satpol PP kabupaten Wonosobo ” imbuhnya

lebih lanjut Sigit menambahkan untuk paslon kali ini yang mendaftar yaitu pasangan H.Afif Nurhidayat,S.Ag dengan H.M.Albar,M.M dari gabungan koalisi partai besar, mereka datang ke KPU dengan diringi oleh partai pengusung dan simpatisan tidak menutup kemungkinan dilain hari akan ada paslon yang mendaftar lagi.

“ Alhamdulilah selama kegiatan berjalan aman dan lancar “.tutupnya