Tokoh Inspiratif dan Sahabat erat Suara Merdeka

Tokoh Inspiratif dan Sahabat erat Suara Merdeka Tokoh Inspiratif dan Sahabat erat Suara Merdeka

Ajun komisaris Besar Polisi Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum. menerima penghargaan Tokoh Inspiratif dan Sahabat erat Suara Merdeka bersama 9 tokoh lainnya. Kapolres Wonosobo menerima penghargaan dalam rangka keterbukaan informasi kepada masyarakat. Penganugerahan Sahabat Erat Suara Merdeka digelar di Perkebunan Tambi pada Minggu (7/2)

DSC_0791

Begitu menjabat kapolres Wonosobo AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum mendorong staf humas merilis berita dengan berpegang pada kode etik jurnalistik, selain itu beliau juga telah membangun ruang humas (tadinya belum memiliki ruang). dengan harapan, setelah memiliki fasilitas, segala berita maupun informasi dapat tersampaikan dengan masyarakat. Selain menjalin hubungan erat dengan rekan media (Cetak/elektronik) kapolres Wonosobo juga membuat Website berita tentang Polres Wonosobo http://tribratanewswonosobo.com/ 

Informasi dari Edy Purnowo (Suara Merdeka) “Tim juri dan litbang Taviv Rudiyanto, total sepuluh tokoh di Jateng yang dinilai berperan terhadap kebebasan pers melalui penerapan Undang-undang nomor 40 tahun 1999 tentang pers dan  Undang-Undang No 14 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik. Mereka dinilai mendukung kebutuhan informasi masyarakat baik yang positif maupun kritik.”

5 Trackbacks & Pingbacks

  1. seedboxes
  2. jalur mandiri unimed
  3. GVK Biosciences
  4. juegos de friv
  5. www.cpns2016.com Info Pendaftaran CPNS 2018 di sscn.bkn.go.id

Comments are closed.