TPS Unik di Kabupaten Wonosobo

TPS Unik di Kabupaten Wonosobo TPS Unik di Kabupaten Wonosobo

Banyak jalan menuju roma, banyak cara untuk mencapai tujuan. Untuk meningkatkan animo masyarakat menggunakan hak pilihnya, beberapa Kelompok Panitia Pemungututan Suara (KPPS) membuat TPS menarik bahkan ada yang mendatangkan seni budaya.

IMG_0292

Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum. saat memantau jalannya pemungutanĀ suara( Rabu 9/12/2015) menemukan beberapa TPS unik dan menarik. ada yang menyambut para pemilih dengan hiburan Tari dan Kentongan berirama (Tek-tek Banyumasan), ada yang menyelenggarakan hiburan Barongsai. Bahkan ada TPS yang diseting seperti orang hajatan.

KAPOLRES WONOSOBO CEK LOKASI TPS 006_0001

Semua ini bertujuan untuk mengumpulkan masyarakat atau lebih tepatnya orang yang mau nyoblos sudah tertarik terlebih dulu” kata KPPS Sendang sari Garung. nengkono ono barongsaine ayo nyoblos gasik ben iso tutuk ale nonton”Kata pak untung menirukan warga.

IMG_0284

Kapolres sangat mendukung cara-cara yang dilakukan itu, akan tetapi kapolres menghimbau agar tidak menyalahi aturan yang berlaku. Kapolres juga menghimbau untuk meningkatkan penjagaan di TPS yang ada hiburannya, selain itu Kapolsek diperintahkan lebih intensif dalam pelaksanaan Patroli.

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. Bdsm slave training

Comments are closed.