TUANG BENSIN WARUNG KELONTONG LUDES TERBAKAR

Polres Wonosobo Polda Jateng – Rumah Maksum (41) seorang pedagang, ukuran 6 X 7,5 m berada di pinggir jalan raya Dusun Kaliduren Rt 08/03 Desa Duren Sawit Leksono Wonosobo mengalami kebakaran.
Ruang bagian depan yang digunakan untuk warung barang barang kelontong, berjualan bensin dan untuk usaha tambal ban, Kamis (20/10) pukul 17.30.Wib habis ludes terbakar.

Menurut keterangan dari korban kronologinya adalah sewaktu korban menambal ban sepeda motor milik pelanggan di depan rumahnya. “Saat menunggu proses tambal ban matang sempurna, saya mengisi bensin ke botol dari jerigen menggunakan selang. Tiba-tiba datang Kasno akan menambal ban sepeda motornya.” terang korban.

IMG-20161021-WA0000

Pada saat itu korban kemudian berbincang dengan Kasno hingga lupa jika botol bensinya sudah terisi penuh. Hingga akhirnya luber dan tersambar api tambal ban. Kapolsek Kertek AKP Wahyudi, S.H. menuturkan bahwa tak butuh waktu lama api menjalar ketempat penyimpanan bensin yang terletak di teras rumah dekat dengan warung kelontong. “Tiga jerigen bensin yang terdiri dari satu jerigen berisi 32 literan dan 25 botol berisi satu literan dengan cepat tersambar api. Sehingga api membesar dan membakar warung yang berisi dagangan barang barang kelontong,” terangnya. 

<

p style=”text-align: justify;”>”Untung segera dapat dipadamkan berkat gotong royong warga,” lanjutnya. Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, tetapi korban mengalami luka bakar ringan pada kaki kanannya serta mengalami kerugian total diperkirakan sejumlah Rp.100.000.000,- (seratus juta rupiah).

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. GVK Biosciences

Comments are closed.