TURNAMENT FUTSAL KAPOLSEK KEJAJAR CUP SISIPKAN BIN NARKOBA

Tribratanewswonosobo.com-Kejajar sebagai tempat dan jalur tujuan Wisata dari seluruh penjuru Indonesia karena keeksotikannya. dengan kondisi tersebut, maka dimungkinkan bisa untuk jalur peredaran Narkoba. Antisipasi peredaran gelap Narkoba diwilayah Kejajar, Kepala Kepolisian Sektor Kejajar ber inisiatif untuk mencegah dan menanggulangi dengan mengadakan Turnament Futsal Kapolsek Cup di Lapangan Futsal KHOIR FUTSAL Kejajar.  

Pada Pembukaan tersebut Kapolsek Kejajar AKP SUKIRMAN, SH, penyampaikan pembinaan dengan tema “Peran Masyarakat Dalam P4GN ( Pencegahan Dan Pemberantasan Penyalahgunaan serta Pengedaran Gelap Narkoba)”  Kepolsek mengharapkan dengan di adakan Turnamant ini, selain sebagai ajang asah fisik dan mental juga dapat mungurangi hal hal atau kegiatan yang bersifat Negatif seperti penggunaan Narkoba dan meningkatkan kerja sama antara Pemuda dengan Anggota Polsek Kejajar.

Dalam kegiatan Turnament Futsal Kapolsek Cup yang di ikuti sebanyak 22 Team se Kecamatan Kejajar, dilaksanakan selama 2 (dua) hari, Sabtu dan Minggu 1 dan 2 Oktober 2016. Pertandingan memperebutkan tropi dan uang pembinaan dari Polsek kejajar (juara 1, 2 dan 3).

Futsal kapolsek Cup ditutup dengan penyerahan hadiah serta Trophi Oleh Waka Polsek Kejajar IPTU HARYADI kepada Team terbaik Juara 1 Galatasaray Fc. Dsn. Gataksari Serang, Juara 2 D’duk B Fc. Kelurahan Kejajar dan Juara 3 Lambreta Fc. Pakisan Kec. Batur, dengan pnyerahan Hadiah dan Trophi maka Turnamant Kapolsek Cup telah Usai.

Waka Polsek berpesan, ‘ dengan usainya turnament ini diminta jangan sampai di sini aja untuk mengasah kemapuan teknis dan fisik, tapi untuk ditingkatkan lagi agar kedepan dapat memakili Team Futsal tingkat Kecamatan ke Kabupaten bahkan Provinsi,  Haryadi menambahkan kami dari Polsek Kejajar mengucapkan banyak – banyak terima kasih atas kerja samanya kepada semua pihak selama pelaksanaan Turnament , sehingga bisa berjalan lancar dan aman. tutupnya

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. Kindertrampolin

Comments are closed.