Turun Dari Sikunir Wisatawan Mengalami Serangan Jantung

Wonosobo- Anggota Polsek Kejajar bersama warga mengevakuasi wisatawan yang mengalami serangan jantung setelah turun dari bukit Sikunir Desa Sembungan Kecamatan Kejajar, Kamis (08/01)
Kapolsek Kejajar IPTU Nur Hasan mengungkapkan bahwa wisatawan bernama Marjuki yang berasal dari Kota Bekasi tersebut bersama dengan istri dan anaknya turun dari bukit Sikunir, setelah sampai di Lapangan Parkir Telaga Cebong tiba – tiba jatuh dan tak sadarkan diri. Kemudian oleh keluarga dan warga setempat korban di bawa ke Puskesmas Kejajar 1 untuk penanganan lebih lanjut, namun sesampainya di Puskesmas oleh tenaga medis korban dinyatakan telah meninggal dunia.
“ Kami turut prihatin atas meninggalnya wisatawan setelah mendaki Bukit Sikunir, sekali lagi kami menghimbau kepada semua wisatawan untuk memperhatikan kondisi kesehatannya sebelum naik ke Bukit Sikunir, jangan terlalu memaksakan diri apabila kondisi tubuh tidak baik agar tidak terjadi hal yang serupa lagi”. Ungkap Kapolsek.
Selain itu wisatawan juga dihimbau untuk selalu berhati – hati saat mendaki Bukit Sikunir dikarenakan medan yang curam dan terlebih lagi kondisi curah hujan yang tinggi mengakibatkan jalanan licin sehingga dapat beresiko kepada wisatawan seperti tergelincir ataupun jatuh.