Ujicoba Peralihan Jalur, Polsek kertek Tindak pelanggar

Tribratanewswonosobo.com-Dalam penertiban di sekitar Pasar Kertek Kapolsek Kertek dibantu oleh anggota Sat Lantas Polres Wonosobo melakukan penindakan kepada pelanggar.

Pada saat uji coba peralihan jalur di sekitar pasar kertek, dari arah Purworejo menuju ke Wonosobo, kendaraan umum seperti Mikro bus harus melewati jalan belakang pasar dan masuk ke sub terminal belakang pasar induk Kertek, dan jalur yang masuk ke arah watu gleto menuju tempel tidak boleh di lewati baik sepeda motor atau kendaraan lainnya.

Pelaksanaan uji coba tersebut guna menertibkan kendaraan yang sering menerobos jalur verboden yang telah lama terpasang, karena kebiasaan masyarakat sekitar yang sering menerobos tanda rambu larangan maka mulai sekarang jalan tersebut tidak boleh dilewati. Dan bila ada pengendara yang masih ngeyel maka dilakukan penindakan dengan cara di tilang.

“Saya ingin mengajarkan kepada masyarakat agar tertib karena bila dilanggar terus maka sekitar pasar ini akan macet terus, maka saya menghimbau kepada masyarakat sekitar agar mematuhi aturan yang ada”ucap Kapolsek Kertek AKP Marino, S.H., M.H.

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. TS TV Escorts from London
  2. www.cpns2016.com

Comments are closed.