UN SD MULAI DILAKSANAKAN HARI INI, POLISI LAKUKAN PENDATAAN DI UPTD KECAMATAN MOJOTENGAH

Kasi humas polsek mojotengah berkodinasi dengan staf kantor UPTD terkait denfgan pelaksanaan Ujuan Nasional tingkat SD di Kecamatan Mojotengah Kasi humas polsek mojotengah berkodinasi dengan staf kantor UPTD terkait denfgan pelaksanaan Ujuan Nasional tingkat SD di Kecamatan Mojotengah

Tribratanewswonosobo.com-Polsek Mojotengah melaksanakan pendataan di kantor UPTD terkait dengan pelaksanaan ujian nasional siswa SD dan MI hari ini (Senin 16 mei 2016), melalui kanit intel dan humas akan memantau pelaksanan ujian hingga hari rabu di minggu ketiga ini.

Sebanyak 968 siswa sekolah dasar (SD) dan Madrasah Ibtidaiyah (MI) di Kecamatan Mojotengah mulai mengikuti ujian sekolah hari ini.

Berdasarkan data yang diperoleh menurut Kanit Intel Bripka S. Dodi Utomo, jumlah sekolah tingkat SD/MI di Kecamatan Mojotengah ada 37 sekolahan dengan rincian

-Untuk Sekolah Dasar (SD) ada 29 sekolahan dengan jumlah siswa 786.

-Untuk Madrasah Ibtidaiyah ada 8 sekolahan dengan jumlah siswa 181.

Kepala UPTD Dikpora Kecamatan Mojotengah Subarjo, S.Pd., MM., Pd menuturkan kepada tribratanews wonosobo bahwa penyimpanan lembar soal ujian nasional ada dikantor kami untuk pelaksanaan pengambilan dibuka pada pkl. 07.00 wib dan diambil oleh kepala sekolah atau yang mewakili.

Di hari pertama, kata Subarjo ” pengambilan lembar soal ujian ini dengan mata pelajaran Bahasa Indonesia tidak ada kendala”.

Kapolsek Mojotengah AKP Ismanta, SH melalui Kasi Humas Bripka Budi Andi Triyanto berpesan kepada petugas jaga soal ujian di kantor UPTD walaupun kami Polisi tidak melaksanakan penjagaan, namun apabila nantinya ada kendala dengan keamanannya diharapkan segera melapor ke kantor Polsek Mojotengah dengan nomor tlp yang sudah diberikan sebelumnya.

(Humas Polsek Mojotengah)

Kasi humas polsek mojotengah berkodinasi dengan staf kantor UPTD terkait denfgan pelaksanaan Ujuan Nasional tingkat SD di Kecamatan Mojotengah

Kasi humas polsek mojotengah berkoordinasi dengan staf kantor UPTD terkait dengan pelaksanaan Ujuan Nasional tingkat SD/MI di Kecamatan Mojotengah.

 

3 Trackbacks & Pingbacks

  1. Jaaxy
  2. GVK BIO
  3. Bdsm dungeon

Comments are closed.