Untuk Meningkatkan Silaturahmi Seangkatannya, IKABA 2002 Polres Wonosobo Gelar Buka Bersama

Alumni Dikmaba Polri angkatan 21 T.A. 2002 atau IKABA di Polres Wonosobo sukses menggelar buka puasa bersama, bareng keluarga. Senin (28/5). Acara ini diadakan di Aroma Cafe dan Resto Tembelang Wonosobo yang dihadiri  27 alumni IKABA 2002 se Polres Wonosobo beserta keluarganya masing masing.

Ipda Sudigdo, S.H. yang mengawali pembukaan pada acara tersebut mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kembali tali silaturahmi seangkatan beserta keluarganya.”bukan cuma bapak bapaknya saja yang akrab, namun acara ini juga bertujuan mendekatkan keluarganya juga” terangnya.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 16.00 Wib tersebut diawali dengan tausiah dari Ust. Abdurohman yang membahas tentang keutamaan bulan suci Ramadhan dan pentingnya menjalin tali silaturahmi. Ia berharap, kedepan Polisi di Polres Wonosobo khusunya angkatan ini selalu kompak dan semakin dekat dengan masyarakat.

Alumni Dikmaba Polri angkatan 21 T.A. 2002 atau IKABA Polres Wonosobo

Alumni Dikmaba Polri angkatan 21 T.A. 2002 atau IKABA Polres Wonosobo

Foto Bareng Keluarga besar IKABA Polres Wonosobo

Foto Bareng Keluarga besar IKABA Polres Wonosobo

Pada akhir acara, Ipda Sudigdo, S.H. selaku ketua IKABA Polres Wonosobo mengajak semua alumni agar semakin kompak dan tetap solid tetap sambung silaturahmi yang baik ini” dengan slogan TTNT dan ASADE seduluran selawase ini kita tingkatkan silaturahmi persaudaraan selamanya” tutupnya.