Upacara HUT Kemerdekan RI ke 71 diamankan Polisi Bersenjata

Tribratanewswonosobo.com-Antisipasi teroris yang ingin mengganggu perayan maupun Upacara Bendera memperingati HUT Kemerdekan RI ke 71, Kepolisian Resor Wonosobo menyiagakan anggota untuk melaksanakan pengamanan rangkaian Upacara HUT Kemerdekaan RI.

Selain melaksanakan pengamanan, Polri juga mengikuti Upacara. Sebelum melaksanakan Upacara dan Pengamanan Upacara detik-detik proklamasi yang di pusatkan di Alun-alun Kabupaten Wonosobo, Polres Wonosobo juga melaksanakan Upacara di Halaman mapolres Wonosobo.DSC_0229

Waka Polres Wonosobo Kompol Malpa Malacoppo, S.H., S.I.K., M.I.K., selaku Inspektur upacara HUT Kemerdekaan RI ke 71 di halaman Mapolres Wonosobo, membacakan amanat Kepala Kepolisian Republik Indonesia.

Upacara diikuti oleh anggota Mapolres Wonosobo, sedangkan pengamanan dilaksanakan oleh Sat Sabhara Polres Wonosobo dan Si Propam. Kami tidak ingin kecolongan, makanya dalam pelaksanan upacara kami amankan. terang Waka Polres kepada Tribratanewswonosobo seusai upacara.

Setelah ini, kami akan bergeser ke Alun-alun, tapi tidak semua mengikuti upacara. untuk Sat Lantas akan melaksanakan pengaturan jalan di seputar alun-alun. Sedangkan Sat Sabhara melaksanakan pengamanan terbuka dengan persenjatan lengkap, untuk pengamanan tertutup dipercayakan kepada Sat Intelkam, Sat Resnarkoba dan Sat Reskrim. Tutup Waka.

DSC_0260

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. game improvement irons pga tour

Comments are closed.