Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian dan Wisuda Purna Bhakti Jajaran Polres Wonsobo

Wonosobo,- Kapolres Wonosobo Akbp Abdul Waras,S.I.K memimpin upacara kenaikan pangkat pengabdian dan purna Bhakti di lingkungan Polres Wonosobo, dilaksanakan di halaman Mako Polres, Senin (02/10).

Upacara Korp Raport dan Purna Bhakti tersebut diikuti seluruh personel Polres Wonosobo dan Bhayangkari cabang Wonosobo.

Dalam keterangannya, Kapolres menyampaikan, sebanyak 1 anggota Polres yang naik pangkat dari Aiptu naik ke pangkat Ipda, Kenaikan pangkat ini bukan datang seketika, namun merupakan proses pengabdian.

“Bagi anggota yang naik pangkat hari ini patut kita contoh, karena ini tidak datang begitu saja, melainkan melalui proses,” jelasnya.

Abdul juga menambahkan, “dengan kenaikan pangkat ini agar kedepannya semakin disiplin dalam melaksanakan tugas sehingga bisa mewujudkan tugas Polri ke depan,” tegasnya.

“Kami mengucapkan selamat kepada anggota yang Purna Bhakti dan terima kasih atas dedikasi selama bertugas menjadi anggota Polres Wonosobo menunjukkan pribadi yang baik dalam mengemban tugas,”pungkasnya.

Untuk anggota yang naik pangkat yaitu Aiptu Riyanto dari Aiptu menjadi Ipda sedangkan anggota yang purna bhakti yaitu Kompol Masrukhin S.Ag tertanggal mulai 1 Desember 2019.

Disela – sela kenaikan pangkat kapolres Wonosobo memberikan penghargaan kepada Polsek garung , Polsek Wadaslintang sedangkan untuk punishmen kepada kapolsek Sukoharjo.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Wonosobo Kompol Sopanah, S.I.K, PJU Polres Wonosobo, Kapolsek Jajaran Polres Wonosobo, Personel yang melaksanakan kenaikan pangkat pengabdian dan wisuda purna bhakti dan Bhayangkari Cabang Polres Wonosobo

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. generic sildenafil

Comments are closed.