Waka Polres memberi arahan Pasukan BKO

Waka Polres memberi arahan Pasukan BKO Waka Polres memberi arahan Pasukan BKO

Antisipasi Kerawanan yang mungkil timbul dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Wonosobo, Kapolres Wonosobo AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum. Meminta bantuan personil dari Sat Brimobda Jateng dan Polres Banjarnegara serta Polres Temanggung.

DSC_0076

Wonosobo aman, Kami meminta bantuan pasukan bukan karena wonosobo tidak aman, akan tetapi demi melayani masyarakat, kami tidak ingin ada celah sedikitpun pelaku kejahatan memanfaatkan keadaan ini, karena dua pertiga pasukan Polres Wonosobo diterjunkan untuk pengamanan di TPS.┬áDan kami tidak bisa meminta para pelaku kejahatan untuk libur “Canda Kapolres.

DSC_0085

Pasukan dari Brimob sudah kami tempatkan di tiga Zona untuk membantu pengamanan Pemilukada. Untuk hari ini Rabu 9 Desember 2015 pasukan dari Polres Banjarnegara dan Polres Temanggung hadir di Mapolres Wonosobo.

DSC_0079

Waka Polres Wonosobo Kompol Pranandya Subiyakto, S.H., M.Hum saat mengambil Apel Pasukan BKO mengarahkan dan membagi tugas. Pasukan BKO akan membantu menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Wonosobo, Baik melaksanakan patroli maupun penjagaan. Semoga dengan penambahan pasukan ini Kabupaten Wonosobo tetap terjaga kemanannya”Tutup Waka.

9 Trackbacks & Pingbacks

  1. pns 2017
  2. www.cpns2016.com
  3. Bdsm positions
  4. jogos friv
  5. sildenafil
  6. over the counter erectile dysfunction pills
  7. ed medication
  8. mens ed pills
  9. sale cialis

Comments are closed.