Waka Polsek Memberikan Pembinaan kepada pelanggar Lalu Lintas

Tribratanewswonosobo.com-Seorang pelanggar dilakukan pembinaan dikarenakan pada waktu mengendarai kendaraan tidak memakai helm dan perlengakapan kendaraan tidak lengkap. Selasa(18/04)

 

Sewaktu melaksanakan AG pagi Iptu Imam Mashruci mengamankan Sebuah Spm Honda Honda Grand No. Pol.: H 3150 SR yang dikemudikan oleh Rohmad warga Sambon, Sumberdalem, Kertek, setelah ditanya kelengkapan kendaraan ternyata tidak membawa akhirnya kendaraan tersebut dibawa ke Polsek Kertek. Sesampai di Polsek Kertek pelanggar langsung diberikan pembinaan agar melengkapi kendaraannya, setelah melengkapinya kendaraannya bisa diambil, dan Sdr. Rohmad menyanggupi untuk melengkapinya.

 

“Saya hanya memberikan pembinaan dan saya serahkan kepada Polmasnya untuk membina warganya agar menaati peraturan lalu lintas”ujar Waka Polsek Kertek Iptu Imam Masrhuci.

“Terima kasih pak Polisi karena saya sudah diingatkan akan pentingnya keselamatan berkendara, sekali lagi saya ucapkan banyak-banyak terima kasih ya pak”tutup Sdr. Rohmad

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. syarat cpns 2017
  2. Bdsm, dungeon, neko, furry

Comments are closed.