Waka Polsek Selomerto Polres wonosobo Hadiri Rapat Pengisian Perangkat Desa Se Kecamatan Selomerto

Waka Polsek Selomerto mengikuti rapat koordinasi penerimaan perangkat Desa

Tribratanewswonosobo.com-Kebijaksanaan Pemerintah dengan menarik seluruh Sekertaris Desa yang Pns, Membuat kekosongan jabatan Sekdes dan perangkat desa yang lain dikarenakan adanya promosi jabatan dari perangkat yg dipilih menjadi Sekdes. Selasa,9 Mei 2017 di mulai pukul 10.00 wib Waka Polsek Selomerto Iptu Sudarto,S.H menghadiri rapat koordinasi pengisian perangkat desa se Kecamatan Selomerto yang di pusatkan di aula Kecamatan Selomerto.

Dalam rapat tersebut diketahui dari 37 kursi jabatan perangkat diperebutkan oleh 210 orang pendaftar  yang berasal dari 19 Desa dari 22 Desa yang terdapat di Wilayah Kecamatan Selomerto.  Kemudian dari hasil rapat diperoleh  kesepakatan untuk pelaksanaan ujian pengisian perangkat melalui jalur test di laksanakan secara serempak di setiap Desa dengan pengamanan 1 anggota Polsek Selomerto di bantu 1 anggota Koramil Selomerto.

Hadir dalam acara tersebut Camat Selomerto bersama Stafnya,Danramil Selomerto,Waka Polsek Selomerto,19 Kepala Desa dan 19 Ketua Panitia penerimaan perangkat dari setiap desa yang melaksankan penerimaan Perangkat lewat jalur test.Kegiatan berjalan lancar dari awal hingga akhir pelaksanaan. Iptu Sudarto berpesan kepada siapa saja calon sekdes yang baru agar melaksanakan tugas dan layani masyarakat dengan sebaik  baiknya.

3 Trackbacks & Pingbacks

  1. binaural
  2. in vitro pharmacological studies
  3. DMPK Studies

Comments are closed.