WAKA POLSEK SELOMERTO SAMBANGI POS OJEK KRASAK

Polres Wonosobo Polda Jateng – H.M IPDA Sudarto ,S.H., yang menjabat Wakapolsek Selomerto aktif mengemban fungsi Bimas dengan memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat. Selain masjid-masjid untuk melaksanakan syiar agama, Ipda Sudarto juga aktif turun kelapangan seperti Pos Ojek untuk memberikan pesan kamtibmas ┬ádan perengkapan berkendaraan bermotor, Karena minggu ini telah di gelar Operasi Zebra.

Hari Kamis,17 Nopember 2015 IPDA Sudarto,S.H di dampingi Kasihumas Aiptu Rudi Nugroho,S.H memberikan pesan kamtibmas di pos ojek Krasak. Di pos ojek Krasak Ipda Sudarto dan Aiptu Rudi N bertemu dengan Ketua Ojek Krasak Surono, Menurut Surono jumlah anggota ojek Krasak berjumlah 22 orang dan setiap hari yang aktif hanya sekitar 15 orang, Hal itu dikarenakan jumlah penumpang yang semakin menurun.

Sebelum meninggalkan pos ojek Krasa Ipda Sudarto menyampaikan agar ojek di Desa Krasak tetap menjaga keselamatan dengan menggunakan helm sesuai aturan bagi pengemudi dan penumpang  demi keselamatan dan kesadaran hukum berlalulintas serta tidak lupa membawa surat-surat kendaraan bermotor yang terdiri dari Sim dan Stnk.

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. DMPK
  2. Funny cats

Comments are closed.