Wakapolres Bersama Kabag Ops Polres Wonosobo Beri Pertolongan Kepada Korban Kecelakaan

Wakapolres Wonosobo Kompol Sopanah,S.I.K bersama dengan Kabag Ops Polres Wonosobo Kompol Sutomo ketika melaksanakan tugas Kontrol anggota yang berdinas di Polsek Polsek jajaran Polres Wonosobo menjumpai korban kecelakaan tunggal di jalan. Melihat hal tersebut Wakapolres bersama Kabag Ops Polres Wonosobo turun tangan untuk menolong korban. Selasa (6/10)

Kejadian kecelakaan tersebut terjadi karena ada tumpahan solar disepanjang tikungan jalan yang menghubungkan Kaliwiro dan Kebumen, dalam satu tempat kejadian sudah terdapat 3 kendaraan yang jatuh terpeleset tetapi semuanya tidak mengalami luka serius, melihat hal tersebut  Wakapolres beserta Kabag Ops langsung memberikan pertolongan pertama kepada korban kecelakaan tunggal tersebut. Pada saat memberikan pertologan pertama kepada korban kecelakaan tunggal, Wakapolres bersama Kabag Ops Polres Wonosobo juga memberikan pesan agar lebih berhati-hati lagi dalam berkendara dan selalu waspada.

Sebelum meninggalkan tempat kejadian, Kabag Ops Polres Wonosobo menyempat kan diri untuk menutup ceceran solar yang tumpah di jalan dengan tanah yang ada di sekitar lokasi kejadian.