WAKAPOLRES WONOSOBO GENCAR SOSIALISASIKAN SOCIAL DISTANCING

Penyebaran covid-19 yang semakin merebak di wilayah Jawa Tengah membuat jajaran Polres Wonosobo ikut gencar menyosialisasikan social distancing. Seperti yang dilakukan Wakapolres Wonosobo Kompol Sopanah bersama polwan pada Kamis (2/4) siang.

Sambil melakukan patroli menggunakan kendaraan roda empat, ajakan untuk menghindari kerumunan juga dikumandakangkan melalui megaphone.

Menurutnya masyarakat masih kurang menyadari pentingnya social distancing atau gerakan di rumah saja sebagai upaya pencegahan covid-19. Selain patroli, Kapolres juga menemui sejumlah masyarakat yang masih melakukan aktivitas bergerombol.

Sambil membagikan selebaran Maklumat Kapolri, Wakapolres menghimbau agar masyarakat tidak keluar rumah dan melakukan karantina mandiri di rumah.

“Kalau tidak ada kepentingan yang sangat mendesak, tidak usah keluar rumah, sekarang ada aturannya. Ini untuk kebaikan bersama supaya penyebaran virus corona tidak terus mewabah,” tuturnya.

Wakapolres berharap masyarakat bisa lebih menyadari pentingnya gerakan social distancing untuk memutus rantai penyebaran virus corona. Pihaknya juga mengaku akan menindak tegas masyarakat yang masih bersikeras melakukan kegiatan yang bersifat mengumpulkan massa.

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. buy real viagra online without prescription

Comments are closed.