WAKAPOLSEK HADIRI SWEET SEVENTEEN SMA N 1 WADASLINTANG

Polres Wonosobo Polda Jateng – SMA N1 Wadaslintang memperingati hari ulang tahunnya yang ke-17, Kamis (20/10). Sebagai wujud partisipasi, Wakapolsek Wadaslintang Ipda Sutono, S.H. beserta Kasi Humas turut hadir dalam acara tersebut. Kegiatan juga dihadiri oleh Kadisdikbudpora Kabupaten Wonosobo Syamsul Maarif, S.Pd., M.Si., Ka UPTD Dinas Pendidikan Wadaslintang H.Suroso, serta jajaran Muspika dan tokoh masyarakat. 

Dalam sambutannya Kadisdikbudpora berpesan kepada seluruh siswa agar betul-betul menjaga diri dari narkoba dan pergaulan bebas, “Karena di pundak kalianlah masa depan negara ini,” katanya. Serta hadir juga

Peringatan Ulang Tahun ini sekaligus meluncurkan program Sekolah Berbasis Riset. Sehingga diharapkan para siswa tidak hanya cerdas di bidang akademik tapi juga tampil dan cakap di bidang penelitian.

20161020_114758

Tidak mau kalah, Wakapolsek juga menyampaikan himbauan kepada para siswa untuk juga turut serta menjaga keamanan. “Tolak ukur keberhasilan siswa, selain seperti yang sudah disampaikan oleh Kepal Sekolah, juga harus mampu ikut andil dalam penciptaan kamtibmas di tengah masyarakat. Pelajar adalah agen perubahan yang nyata,” katanya.

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. Corporate Event Managers in Hyderabad

Comments are closed.